Jumat, 17 April 2015

NETIZEN JEMBATAN UNTUK CREATING WONDERFUL KEPRI

BATAMKOTA(BP)- Creating Wonderful Kepri yang digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri dan Batam Pos Entrepreneur School(BPES) memperkenalkan netizen competition untuk orang yang aktif di sosial media dengan memaparkan keindahan 99 keindahan 99 pesona Kepri, kamis (16/4).
     Netizen adalah siapa saja yang mengakses dan menggunakan internet, karena Netizen merupakan pengguna internet aktif, berkomunikasi, mengeluarkan pendapat, berkolaborasi, dan lainnya dalam media internet.
     Koordinator Netizen Competition, Ammar Satria mengatakan, Netizen merupakan kesempatan siapapun yang aktif di sosial Media untuk hashtag #cwk2015 #wonderfulkepri #cwk15. Merekan secara tidak langusng berpartisipasi mendukung pariwisata Kepri."Cukup dengan Hashtag, dan dengan netizen ini kita mengupayakan sosialisasi slogan untuk wonderful Kepri,"ungkapnya.
Bagi pengguna sosmed seperti facebook, twitter, instagram untuk berpartisipasi mempromosikan wonderful Kepri melalui CWK.
     Peserta Netizen Competition tidak ada batasan usia, yang penting aktif di sosmed. Sedangkan yang masuk dalam Netizen Competition ini adalah segala yang menarik di Kepri dan mengusung tema 99 pesona Kepri.
     "Misalkan, panorama, kuliner, aktivitas dunia kerja, konten pariwisata, studio, hasil karya itu langsung hastag CWK, dan foto yang di-upload merupakan foto dengan tema 99 Wonderful Kepri,"ungkapnya.
     Sedangkan untuk upload foto atau video berdurasi 15 menit ke akun blog, website, email, chat, skype, facebook dan twitter dan langsung hastag ke #cwk2015 #wonderfulkepri #cwk15 dan wajib follow akun instagram @cwk_15.(cr12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar