Selasa, 22 Agustus 2017

SCALE UP BUSINESS By AGUNG B WALUYO Phd.

Kita sudah tahu setelah memulai bisnis, yang paling utama adalah mental untuk terus Bertahan baru kemudian kemudian Bertumbuh atau Growth. Salah satu tandanya paling sederhana adalah : OMSET NAIK. ,
Bagi yang sudah pernah mengalami ini, dan kini sedang mengalami tidak banyak peningkatan agi, atau omset menjadi biasa biasa saja, itu tandanya, anda belum memahami pertumbuhan bisnis dan seberapa besar peluang yang bisa anda dapatkan.
Sering ini terjadi bagi usaha yang sudah melalui masa start up bisnis. Karena itu, anda selaku pemilik usaha, atau anda yang memiliki kendali atas pengembangan usaha, membutuhkan peningkatan strategi. Inilah Scale Up. Karena seberapa besar usaha anda, tergantung seberapa besar kemampuan skill bisnis Anda.
Yang utama anda butuhkan, adalah : Memahami bisnis anda, memahami bagaimana pertumbuhan bisnis anda, dan seberapa besar pasar telah anda kuasai.Akhirnya akan membawa anda mengetahui seberapa besar Peluang Bisnis yang masih bisa anda dapatkan!
Kita membuka kelas ini, untuk tujuan tersebut, memberikan bimbingan untuk para pemilik bisnis dan profesional yang memiliki kendali untuk pengembangan bisnis. Kelas-kelas ini sudah berhasil mendorong peserta menemukan Blue Ocean dalam Bisnisnya. De Cruse Pet Center, peserta Scale Up Business, tahun 2015 lalu salah satunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar