Pada Era Digital, keluhan customer tidak hanya dapat disampaikan secara langsung, namun mereka juga dapat menyampaikan keluhan melalui platform media social, sehingga semua orang akan mengetahui seperti apa kinerja atau pelayanan yang kita berikan. Untuk mengatasi complaint customer terdapat trik khusus dan strategi memfasilitasi complaint dengan baik dan benar.
Posisikan Customer sebagai Teman, Bukan Raja . Ketika kecewa, ekspektasi pelanggan akan jatuh pada titik terendah. Sayangnya, momen seperti ini justru banyak dihindari.
KOMPLAIN memang kerap dianggap beban, sehingga beberapa perusahaan yang menerimanya cenderung menghindar. Padahal, jika ditangani dengan tepat, momen tersebut justru paling bagus untuk mengambil hati customer. “Justru saat itu, bisa muncul efek advokasi cuma-cuma kepada customer lain. Customer yang awalnya mengeluh ini akan bercerita kepada relasi yang dia punya, mengenai cara kita kembali memenangkan hatinya.
KOMPLAIN memang kerap dianggap beban, sehingga beberapa perusahaan yang menerimanya cenderung menghindar. Padahal, jika ditangani dengan tepat, momen tersebut justru paling bagus untuk mengambil hati customer. “Justru saat itu, bisa muncul efek advokasi cuma-cuma kepada customer lain. Customer yang awalnya mengeluh ini akan bercerita kepada relasi yang dia punya, mengenai cara kita kembali memenangkan hatinya.
Nah...Bagaimana strategi selanjutnya dalam mengatasi komplain?
Kita akan bisa membantu perusahaan untuk menyiapkan strateginya di Kelas TURNING COMPLAINT INTO WOW
Kita akan bisa membantu perusahaan untuk menyiapkan strateginya di Kelas TURNING COMPLAINT INTO WOW
Pelaksanaan :
Tanggal : 19-20Maret 2020
Waktu : 08.30- 17.00 WIB
Lokasi :Graha pena (tentative)
Biaya : Rp 3.060.000,/orang (tax include)
Include :
Training kit
2 x Coffee Break & 1 lunch
Sertifikat dr Markplus inc
Pendaftaran, hubungi :
0778 - 460775 / 082169408371
Contact Person:
IRMA : 62 852 9790 1497 | 0821 6940 8371
RICO +62 823 6726 7315 | 0857 6565 7349
Tidak ada komentar:
Posting Komentar