Rabu, 18 Maret 2020

PEREMPUAN HEBAT DIBALIK BRAND TERKENAL

Setiap wanita diperbolehkan untuk meraih cita-cita, impian, harapan serta kesuksesannya. Banyak statement mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang lemah dan tak berdaya. Jelas itu salah besar. Sudah saatnya enggan untuk hidup bertopang pada kaum pria. memilih untuk hidup dengan usaha sendiri serta mandiri dan  lebih suka untuk menjadi wanita karir tanpa harus dibatasi  keluarga.

Setiap wanita pasti ingin dirinya menjadi sukses. Sukses dalam segala bidang, baik karier maupun percintaan. Sayangnya, banyak wanita melupakan arti sukses sehingga mereka terlalu fokus pada satu hal dan melupakan hal lain.Contohnya, banyak wanita yang rela menelantarkan keluarga hanya untuk mengejar kariernya.

Dilansir media koran Batam Pos beberapa wanita ini membuka bisnisya berdasarkan kemampuan yang mereka milik adapun karena kegemarannya. semua dari perempuan hebat ini merupakan alumni atau binaan Al Ahmadi Entrepreneurship Centre (AEC) yang sebelumnya dikenal dengan Batam Pos Entrepreneur School (BPES). AEC menjadi fasilitator sekaligus wadah bagi mereka untuk menjadi seorang entreprenenur.

Seperti dikutip dari womenpreneur community, "Perempuan adalah sekoci bagi kapal induk keluarga, sebagai sekoci pastikan sekoci selalu siap dalam menopang ekonomi keluarga".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar