Minggu, 08 April 2018

LATERAL THINKING THE WORLD HALAL SUMMIT (MIHAS 2018)



Frozen Food Andalan Malaysia
LATERAL THINKING THE WORLD HALAL SUMMIT (MIHAS 2018)
Malaysia memang sudah lebih dulu menjajal pasar dunia dengan beragam frozen food. Karena itu, beragam produk asal negara ini sudah snagat mudah dicari di berbagai negara.
Frozen food ini, menjadi solusi bagi setiap orang untuk tetap bisa menikmati makanan kesukaan tanpa harus memasak.Tinggal mengukus, menggoreng atau menggunakan microwave, makanan siap disantap.
Frozen food juga menjadi cara efektif bagi pebisnis makanan. Untuk mempermudah proses produksi, karena bisa menjadikan umur produk menjadi panjang, tidak harus memasak hari ini untuk dijual hari lalu lusa basi. Dengan frozen food, memasak hari ini bisa untuk 6 bulan ke depan.
Juga mempermudah memperluas pasar..kemanapun. Karena bisa dijual di berbaai kota, maupun negara..yang pentin ada cold storage.
Tahun lalu, saat lateral thinking ke Mihas, kami menyempatkan diri singgah melihat pabrik UKM di sana, yakni Noeriman. Pelaku UKM Malysia ini memproduksi Pau Frozen..yuk simak fotonya..
Tahun ini kami kembali akan berangkat ke negeri Jiran Malaysia untuk melakukan Lateral Thinking The World Halal Summit (MIHAS 2018)..tertarik..silahkan hubuni panitia..
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar