Rabu, 31 Januari 2018

Temu Bulanan AEC Community


Temu Bulanan AEC Community
Business Matching dan Seminar Mapping Potensi Tourism dan Peluang untuk UMKM
Senin, 29 Januari, Al Ahmadi Entrepreneurship Center (AEC) Community (Alumni AEC) melakukan temu Bulanan pertama untuk Tahun 2018 di Aula kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepri.
Para alumni AEC hadir dari Batam, Bintan, Uban, Tanjungpinang dan Karimun..
Program Komunitas untuk para alumn AEC kali ini bertujuan untuk mencari peluang kerjasama antar alumni yang bisnisnya terkait tourism.Alhamdulilah, para alumni yang memiliki travel menemukan mitra-mitra baru sesama alumni. Mitra yang paling banyak adalah alumni bisnis kuliner, disusul beberapa handiocraft.
Selain itu, Pokdarwis kota batam juga hadir dalam acara ini juga membuka peluang kerjassama untuk alumni.
Dan usai business matching, digelar seminar yang narasumbernya : Ketua BP Kawasan Kota Batam, diwakili oleh Bambang Purwanto Deputi 5 BP kawasan, Kadisbudpar Kota Batam, Bapak Febri Alim dan Kepala Unit Fintech Office BI bapak Miftahul Khairi. dan moderator Bapak Atri Ardi ketua Wubi 2015 sekaliogus owner Gumilang Tour.
Banyak peluang yang dipaparkan untuk keterlibatan UMKM terkait pengembangan pariwisata kota batam. Ada rencana pengembangan destinasi wisata kampung tua..Nah..bagi yang punya ide..ayo kembangkan daerah untuk mendapatkan peluang ini..dan AEC Community siap untuk menciptakan peluang baru..dan maju pariwasata Kepri.
Selain itu, dalam acara senin itu, tidak lengkap jika tiada bazaer..alumni AEC Community yang kebanyakan bisnis kuliner mendisplay produknya..dan lumayan,...banyak yang habis..
Mau liha fotonya? berikut ya..
dan sampai jumpa pada acara Temu Bulanan AEC Community Februari..kapan tanggalnya? Tunggu info berikutnya...





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar